Download Buku Manhaj ARRASYAD SD SMP

Download Buku Manhaj ARRASYAD SD SMP
SERIBUKUPAI – Silahkan Download Buku Manhaj ARRASYAD untuk SD dan SMP file PDF/Powepoint/Word DISINI. Buku Manhaj Ar-Rasyad ini memang di DISAIN KHUSUS untuk memenuhi kebutuhan kurikulum terpadu. Beragam materi yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak usia SD dan SMP, serta dikemas dengan berbagai ilustrasi serta pendukung materi seperti simulasi dan permainan, bisa menjadi pilihan yang baik bagi para ustadz ataupun guru pengajar.

Buku panduan pendidikan anak ini juga bisa menjadi pilihan untuk orangtua yang ingin langsung mendidik anaknya secara bertahap dan efektif. Petunjuk dan arahan yang terdapat dalam buku ini bisa diikuti oleh mereka yang awam dengan dunia pendidikan.

Buku ini adalah sebuah kabar gembira bagi bapak dan ibu semua yang ingin bisa berbuat lebih banyak dalam membina dan mendidik anak-anak kita menjadi semakin taat kepada Allah.

Buku yang dikeluarkan oleh LKPA AR-RASYAD melalui penerbit rabbani press memang menjadi pionir yang bisa dipertimbangkan oleh para orang tua dan pengajar untuk menggunakannya. Buku ini telah digunakan di berbagai sekolah dan rumah tangga islami.
Download Buku Manhaj ARRASYAD SD SMP
Materi-materi yang disuguhkan dalam buku ini terdiri dari beberapa aspek yaitu :

1 Alquran, materi pengenalan alquran serta tafsir surat-surat pendek dalam Alquran.
2 Aqidah, disuguhkan dengan materi yang mudah untuk disampaikan kepada anak.
3 Hadits, pilihan hadits yang sangat cocok untuk membentuk akhlaq dan kepribadian anak.
4 Sirah, sejarah para nabi dan Rasul yang bisa menjadi suri tauladan bagi anak-anak kita.
5 Fikih, tata cara beribadah sehari-hari sebagai bekal anak rajin beribadah dengan baik dan benar sesuai dengan ajaran yang dicontohkan Rasulullah saw.
5 Akhlak, karena buah dari iman adalah akhlak yang indah maka buku manhaj Ar Rasyad ini kaya dengan contoh-contoh dan poin-poin pembahasan akhlak.
6 Keterampilan, yang sesuai untuk dimiliki setiap anak agar menjadi pribadi yang produktif di kemudian hari.

Buku Manhaj Ar Rasyad ini disusun oleh 104 Ustadz – Ustadzah yang sangat berpengalaman dalam mendidik anak di dunia pembinaan. Sehingga anda akan mendapati begitu mudahnya petunjuk serta arahan yang disematkan dalam buku ini.

LINK DOWNLOAD:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Manhaj ARRASYAD SD SMP"

Posting Komentar

Pesan, kritik dan saran positif silahkan tulis di kolom komentar